Tuesday, March 15, 2016

3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar

3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar, anda bisa menyimak artikel kami tentang 3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar dibawah ini.
3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar


Pasar ponsel tanah air kembali kedatangan produk impor dari vendor global. Dari 5 produk terbarunya yang terdapat dipasaran, 4 diantaranya merupakan vendor global yang sudah eksis dipasar Indonesia, sedangkan 1 lainnya diwakili oleh satu vendor lokal.

Dominasi oleh sistem operasi berbasis Android dimana 3 diantaranya adalah smartphone 2 produk lainnya berupa tablet. Menariknya, ada beberapa tipe produk sebenarnya belum diluncurkan secara resmi. Namun, keberadaannya sudah bisa ditemui dipasaran. Produk smartphone dan tablet terbaru yang menghiasi pasaran diantaranya adalah Sony Xperia Z2, Lenovo A750 3500, Lenovo A850 5500, Huawei Ascend Y320, serta Advan Vandroid S5i.

Apa saja yang diandalkan serta fitur unggulan yang diusung produk tersebut, simak ulasannya berikut ini.

1. Sony Xperia Z2
Rp 8.499.000

Sony Xperia Z2

Diperkenalkan secara resmi pada Maret 2014 yang lalu, ketersediaan smartphone flagship terbaru Sony yang bertajuk Xperia Z2 D6503 ini mulai hadir menghiasi pasar lokal. Suksesor Xperia Z ini hadir dengan membawa perbaikan dari beragam sisi seperti chipset yang dibenamkan, sensor kamera yang lebih powerfull serta panel layar yang lebih besar.

Dibagian layar, Xperia Z2 hadir dengan panel layar berukuran 5,2 inchi dengan resolusi full HD yang dibalut dengan teknologi Triluminos plus tambahan Live Color LED yang dibesut oleh X-Reality. Diklaim sebagai smartphone kamera terbaik dengan kemampuan tahan air, Xperia Z2 membenamkan kamera dengan sensor CMOS dengan resolusi 20.7 megapiksel yang dipadukan dengan teknologi Exmor RS for Mobile untuk kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Xperia Z2 menawarkan pengalaman inovatif yang mampu mengabadikan memori dalam detail mengagumkan melalui perekaman video 4K, atau menawarkan cara baru dalam menggunakan kamera melalui aplikasi kamera Xperia kami yang unik.

Tak hanya diklaim sebagai smartphone kamera terbaik, perangkat ini juga diklaim sebagai smartphone pertama yang dibekali dengan teknologi digital noise-cancelling yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa audio yang lebih jernih. Sebagai smartphone kelas premium, Sony Xperia Z2 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core 2.3GHz Krait plus dukungan grafis Adreno 330 serta koneksi 4G LTE. Didalamnya terdapat RAM sebesar 3GB dan baterai berkapasitas 3200mAh

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul 3 Smartphone dan 2 Tablet Terbaru Hiasi Pasar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.