Monday, March 14, 2016

IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor

IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor, anda bisa menyimak artikel kami tentang IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor dibawah ini.
IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor


International Business Machines Corp (IBM) dikabarkan tengah mengadakan kesepakatan dengan Globalfoundries Inc untuk membangun bisnis-chip manufaktur, setelah IBM mencari pembeli saham karena merugi sejak tahun lalu.

Dilansir dari Bloomberg, menurut sumber anonim di IBM, Globalfoundries tertarik untuk merekrut insinyur dan tenaga ahli IBM dan kekayaan intelektual daripada kerjasama yang melibatkan fasilitas fisik, yang memiliki sedikit keuntungan karena IBM dinilai sebagai manufaktur teknologi tua.

Globalfoundries, yang memiliki pabrik sendiri di negara bagian New York dan proyek pembangunan bersama teknologi dengan IBM, akan bertindak sebagai pemasok utama untuk mikroprosesor IBM. Bisnis-chip manufaktur itu sendiri menguras dana IBM sebanyak USD $ 1,5 miliar per tahun. IBM telah “membongkar” bisnis kurang menguntungkan untuk membantu memenuhi tujuan laba 2015 di 8 kuartal berturut-turut mengalami penurunan pendapatan.

Awal tahun ini, IBM telah mengalihkan fokus bisnisnya untuk mencari mitra joint-venture untuk bisnis karena bisnis tersebut akan menjadikan IBM tetap mempertahankan kontrol dari desain dan kekayaan intelektual dari chip IBM.

James Sciales (juru bicara IBM) tidak segera menanggapi berita tentang kerjasama produksi chip dengan Globalfoundries. Sedangkan Kevin Kimball ( juru bicara Globalfoundries) mengatakan bahwa pihaknya enggan untuk mengomentari rumor atau spekulasi terkait hal tersebut

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul IBM Gandeng Globalfoundries Garap Prosessor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.