Monday, March 7, 2016

Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan

Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan dibawah ini.
Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan


Bulan April lalu, Motorola menginformasikan akan segera memperkenalkan versi LTE dari produk smartphone-nya Moto G. Dan, kini Motorola memenuhi janjinya, dimana secara resmi mengenalkan Moto G LTE. Bukan hanya sudah mendukung teknologi LTE, tapi pada Moto G LTE ini telah pula disediakan slot kartu memory microSD, yang pada pendahulunya sangat disayangkan absen.

Selain kedua fitur tadi, bisa dibilang Moto G LTE ini tak jauh berbeda dengan Moto G. Smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 400, RAM 1GB serta berjalan bersama OS Android 4.4.2 KitKat. Kamera Moto G LTE tetap 5 MP, dengan dukungan lampu flash LED.

Infonya pihak Motorola akan mulai memasarkan Moto G LTE secara global pada akhir bulan Mei ini. Untuk harga, Motorola Moto G LTE nantinya akan dibanderol sekitar US$219 (Rp2,5 jutaan) di pasaran AS, untuk versi 8GB

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Motorola Moto G LTE Resmi Dikenalkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.