Thursday, March 10, 2016

K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core

K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core dibawah ini.
K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core



Kabar datang dari pabrikan ponsel asal Tiongkok, K-Touch, yang baru-baru ini mulai memasarkan smartphone anyar berjulukan K-Touch Octa.

Sesuai nama yang diusungnya, K-Touch Octa dibekali dengan persenjataan hardware dengan chipset Mediatek MT6592 berprosesor octa-core 1.7GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 2GB dan memory internal sebesar 16GB. Octa mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean namun, pihak K-Touch mengklaim perangkat ini akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat.

Beralih ke sektor layar, K-Touch Octa membekali dirinya dengan panel layar berdimensi 5 inci dengan resolusi full HD 1080 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 441ppi. Selain itu, smartphone dengan ketebalan 7.5 mm dan bobot 140,5 gram ini juga dibekali dengan fitur kamera yang mumpuni.

K Touch Octa 2

Di bagian belakang, perangkat ini sudah menanamkan sensor kamera 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan LED serta kemampuan autofocus. Selain itu, kamera belakang yang tertanam juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi full HD. Sementara dibagian depan, K-Touch menyematkan sensor kamera 5 megapiksel yang bisa mengakomodasi kebutuhan pengguna melakukan foto selfie.

Fasilitas lain yang juga tertanam pada perangkat ini antara lain adalah radio FM, dual-SIM GSM, WiFi, Bluetooth, dan microUSB. Menariknya, smartphone dengan baterai Li-Po 2000mAh ini juga dibekali dengan fitur Glove Mode yang memungkinkan pengguna untuk tetap dapat mengoperasikan perangkat ini meski menggunakan sarung tangan.

Dibanderol dengan harga Rp3,5 juta-an, K-Touch Octa sudah mulai tersedia di pasaran secara luas. Tertarik?



Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul K-Touch Octa: Usung Dual-SIM, Plus Octa-Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.