Thursday, March 10, 2016

Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4

Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4 dibawah ini.
Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4


Samsung Galaxy S5 dinilai kurang menarik perhatian pengguna smartphone. Karena selain desainnya yang tidak berubah, smartphone andalan Samsung tersebut juga minim fitur baru. Oleh karenanya saat ini banyak orang tertuju pada phablet unggulan Samsung mendatang, yakni Galaxy Note 4.

Ada banyak fitur baru yang akan diperkenalkan pada setiap perangkat Galaxy Note terbaru yang menggabungkan dengan hardware Samsung, sehingga seri Galaxy Note menjadi phablet terbaik di pasaran .

Melalui fitur- fitur yang disebutkan oleh SamMobile, tercatat ada 4 fitur eksklusif yang telah diketahui pada phablet yang dikabaran akan rilis 3 september ini, berikut fitur-fiturnya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Ini 4 Fitur Baru yang Akan Ada di Galaxy Note 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.