Monday, March 14, 2016

Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja

Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja dibawah ini.
Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja


Qualcomm mengadakan seminar bertema “Transformasi Kehidupan Perempuan Melalui Penggunaan Mobile Broadband” di Jakarta beberapa hari lalu. Seminar ini diselenggarakan oleh Qualcomm untuk berbagi mengenai pemerataan broadband di Indonesia dan juga manfaatnya yang teramat besar bagi perempuan Indonesia. Wanita di Indonesia sudah mulai mengerti akan pentingnya broadband bagi kehidupan sehari-hari dan untuk mendukung transformasi hidup perempuan Indonesia agar menjadi lebih baik, dan berkarya lebih optimal.

Pada seminar tersebut, Qualcomm memaparkan hasil laporan survey yang dilakukan Qualcomm Wireless Reach dan Vital Wave Inc yang menunjukkan bahwa 91% perempuan Indonesia bergantung pada ponsel untuk bekerja. Dalam laporan survey disebutkan bahwa 85% perempuan Indonesia menyatakan tidak ingin kembali menggunakan ponsel lama mereka yaitu ponsel dengan jaringan 2G setelah mengetahui manfaat ponsel yang bisa mendukung akses broadband.

Laporan singkat ini diambil dari survei yang dilakukan di lima negara yang berbeda dan melibatkan lebih dari 1.000 perempuan yang bekerja di berbagai negara ekonomi berkembang. Survei tersebut memberikan analisis di setiap negara atas nilai yang diberikan oleh mobile broadband bagi para perempuan dalam memperoleh penghasilan untuk kehidupannya.

Senada dengan hasil temuan di negara-negara lain, perempuan Indonesia menunjukkan keinginan yang sangat besar untuk memiliki smartphone. Di antara responden yang menggunakan feature phone, dua-pertiga diantaranya mengungkapkan keinginan mereka untuk memiliki smartphone dengan mobile broadband.

Namun demikian, hanya 33% yang memiliki rencana pasti untuk membeli smartphone dalam dua tahun kedepan. Sedangkan 23% dari pemilik smartphone di dalam studi ini memiliki perangkat tablet, yang di mana Indonesia memiliki angka tertinggi dibandingkan negara lain. Dari perempuan pemilik tablet ini, 61% menggunakan tablet baik di rumah maupun di tempat bekerja


Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Qualcomm : 91% Wanita Indonesia Bergantung Pada Ponsel Untuk Kerja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.