Friday, March 11, 2016

Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x

Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x, anda bisa menyimak artikel kami tentang Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x dibawah ini.
Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x



Pembesut media penyimpanan digital berkinerja tinggi, Plextor, meluncurkan SSD M6e M.2 PCle Gen2 2x, sebuah SSD bentuk M.2 PCIe yang dirancang untuk memberikan kinerja penyimpanan tinggi pada notebook gaming dan motherboard generasi terbaru M.2.

M6e M.2 PCLe sejatinya merupakan drive yang menjadi jantung dari SSD gaming juara PCIe Plextor. Dengan diluncurkannya produk ini sebagai sebuah produk yang berdiri sendiri, konsumen yang memiliki produk dengan slot M.2 PCLe mendapatkan akses SSD sangat cepat dengan kecepatan baca maksimum sekuensial 770MB/sec dan kecepatan tulis sekuensial 625MB/sec.

Kecepatan baca random 4K mencapai hingga 105K, dan kecepatan tulis random 100K, IOPS. Jajaran M6e memberikan para gamer kinerja seperti RAID tanpa kebutuhan akan ruang atau ketidaknyamanan menyiapkan pengaturan RAID array.

Dikemas dalam bentuk yang ringan, M6e M.2 PCle yang kompak dengan kontroler multi-core Marvell PcLe 9183, sebuah cache DDR DRAM onboard yang cepat dan memori flash Toggle NAND Toshiba berkualitas tinggi, dan firmware sutom yang diproduksi sendiri oleh Plextor memberikan kestabilan dan efisiensi.

M6e M.2 yang berkinerja tinggi berarti bahwa unit ini mampu memaksimalkan pengalaman menggunakan notebook gaming dengan cara menurunkan waktu start permainan dan menjaga tingkat waktu loading ke minimum. Dengan diluncurkannya chipset terbaru Intel, sejumlah motherboard akan memiliki slot PCLe M.2. instalasi Plextor M6e M.2 pada slot ini memberikan penggunanya pilihan penyimpanan yang sangat cepat dan rapih yang melampaui batas 6Gbps dari interface SATA Rev 3.0 dan memberikan ruang minim yang berharga.

Selain SSD M6e M.2 PCle Gen2 x2, Plextor juga meluncurkan tiga SSD SATA M.2; M6G 2280 (80.0mm x 22.0mm), M6G 2260 (60.0mm x 22.0mm) dan M6G 2242 (42.0mm x 22.0mm). Jajaran pilihan M.2 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman kinerja dan daya tahan tinggi dari SSD Plextor. Jajaran pilihan M.2 memungkinkan pengguna yang memiliki slot PCle dan SATA M.2 untuk mendapatkan kinerja dan daya tahan tinggi dari SSD Plextor.

Garansi penuh jangka panjang 5 tahun, uji coba Plextor dengan standard sistem Zero Failure Zero – Error mass testing menghasilkan perhitungan MTBF di angka 2,4 juta jam, dan pengujian/pembakaran – pada setiap unit untuk memastikan daya tahan dan kestabilan. Hal ini berarti bahwa para pemain dapat berfokus pada game yang dimainkan, mengetahui bahwa M6e .2 PCle akan terus memberikan kinerja yang mereka inginkan.

“Dengan peluncuran M6e M.2 PCle kami mengharapkan pada keberhasilan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada produk yang telah ada M6e HHL PCLe. Kini pengguna notebook gaming tercepat dan workstation berkinerja tinggi akan mendapatkan kinerja lebih menakjubkan dengan menggunakan M6e, dan mendapatkan manfaat yang hanya ada jika menggunakan SSD Plextor M6e,” ujar Senior Sales manager, Lear Wu.

Plextor M6e M.2 akan tersedia dalam kapasitas 128G, 256G, dan 512G. Berapa harganya, tak diungkap lebih jauh.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Plextor Hadirkan SSD Gaming M6e M.2 PCle Gen2 2x ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.