Friday, March 11, 2016

LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini

LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini dibawah ini.
LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini



Bersamaan dengan pengumuman G3 kemarin, LG mengadakan konferensi pers di mana perusahaan asal negeri gingseng itu menyebutkan bahwa G Flex serta LG Vu 4 akan hadir pertengahan tahun ini.

Sebelumnya pernah diisukan LG menyiapkan sekuel Flex 2 yang akan diluncurkan pada awal 2015, tapi sekarang rumor itu telah mendapat konfirmasi resmi dengan waktu yang dimajukan.

LG G Flex yang ada sekarang memiliki layar fleksibel OLED 6 inci beresolusi 720 x 1280 layar dengan kepadatan 245ppi piksel. Mengingat bahwa resolusi paling di 1080p dan bahkan LG suah menelurkan Quad HD lewat G3-nya, mungkin saja layar G Flex 2 akan lebih tinggi lagi.

Sedangkan layar Vu 4 mungkin tidak jauh berbeda dengan seri Vu sebelumbnya. LG sendiri tidak menjelaskan lebih lanjut tentang spesifikasi akhir dari G Flex 2 dan 4 Vu, hanya menegaskan bahwa keduanya akan datang pada semester kedua tahun ini. (*)

Sumber : G4Games

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul LG G Flex 2 dan LG Vu 4 akan Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.