Sunday, March 13, 2016

Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni

Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni dibawah ini.
Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni


Berdasarkan sebuah laporan dari media telekomunikasi di Taiwan, menunjukkan bahwa Sony akan mengumumkan Xperia Z2a pada 10 Juni di wilayah Taiwan (lokasi persisnya belum dikonfirmasi oleh Sony).

Dilansir dari Xperiablog.net, handset ini diyakini menjadi versi global dari Sony Xperia ZL2, yang diluncurkan di Jepang baru-baru ini melalui operator raksasa di Jepang yakni KDDI. Jika berita itu ternyata benar, maka ada kemungkinan bahwa Sony Xperia Z2a akan didistribusikan secara global ke banyak negara, termasuk Indonesia.

Sony Xperia ZL2 mirip dengan Xperia Z2 dalam hal spesifikasi, akan tetapi hadir dengan layar yang lebih kecil yakni 5.0-inchi dan resolusi layar 1080p, baterai 3000mAh, dan penyimpanan internal 32GB. Sony Xperia ZL2 juga memiliki dimensi yang lebih tebal dan lebih berat dari Xperia Z2.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Sony Xperia Z2a akan Rilis 10 Juni ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.