Wednesday, March 9, 2016

98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta

98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang 98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta dibawah ini.
98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta


Melalui OS barunya, yakni Blackberry 10, Blackberry mengklaim perangkat ini dapat menjalankan OS Android. Bahkan 98% Aplikasi Android saat ini sudah dapat digunakan di Perangkat dengan OS Blackberry 10, termasuk BlackBerry Z3 'Jakarta'.
Seperti yang dikemukakan CEO BlackBerry, John Chen dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, yang ditanyakan mengapa konsumen harus membeli ponsel BlackBerry ? Chen menjawab, " Kekuatan Android adalah bukan hanya dari kualitas ponselnya, yang memiliki BlackBerry. Ponsel BlackBerry memberikan semuanya dalam Perangkatnya. Penguna akan mendapatkan pengalaman hebat dengan BlackBerry Messenger, dengan sistem operasi bagus. Dan ponsel ini adalah ponsel yang paling aman. tidak hanya data yang aman, tetapi dalam identitas pribadi penggunanya. Konsumen muda mencintai semua jenis aplikasi, dan BlackBerry dapat menjalankan 98 % dari semua aplikasi Android. Semua BlackBerry tahu mereka bisa menjalankan aplikasi Android. "

Hal ini juga diperjuat dengan banner yang nampak pada peluncuran Blackberry Z3 di Jakarta, dimana BlackBerry mempromosikan BlackBerry Z3 dengan slogan "Android Ready" didalamnya. yang menandakan bahwa perangkat ini mampu menjalankan aplikasi BlackBerry.

Untuk itu bagi Anda yang ingin menggunakan Aplikasi android tanpa harus meninggalkan kenikmatan Anda menggunakan Blackberry, maka Anda harus mencobanya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul 98% Aplikasi Android Bisa Dijalankan di Blackberry Z3 'Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.