Saturday, March 12, 2016

Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014

Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014 dibawah ini.
Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014



Salah satu dari 26 perusahaan yang hadir di acara ICS 2014 adalah Hippo, vendor powerbank lokal yang sudah lama eksis di bisnis penyuplai daya itu. Di ajang ICS 2014 ini Hippo mengusung Tema Hippo Lounge. Dan tentu saja, kehadiran Hippo di ajang ini datang dengan sejumlah produk baru dan promo menarik.

“Dengan menggunakan konsep Lounge, kami juga mengadakan Promo Diskon, Promo Ultah, Trade In, Promo Banking, bundling, Disc All 20%, Antrian, lelang heboh, dan lain-lain,” demikian tulis Hippo dalam keterangan resminya.

Jika pada ICS tahun 2013, Hippo menggandeng Mobil Lamborgini, di ICS 2014 dengan konsep Lounge Hippo mengundang beberapa komunitas bikers, automotive, dan lain-lain.

Di ICS 2014, Hippo sedikitnya membawa sembilan produk baru, di antaranya:

Powerbank Dolphy 2600 mAh
Powerbank Skyline 3000 mAh
Snow White 2 - 6000 mAh
Powerbank Minca 11.200 mAh
Powerbank Terra 15.000 mAh
Powerbank Snow White (World Edition) 5.800 mAh
Adapter charger Dynamic
Car Charger Veyron
Cable Charger Teleport
Tak hanya menghadirkan produk baru, Hippo juga menyatakan bahwa pihaknya akan menambah Hippo Care di beberapa daerah.

“Sebagai bentuk komitmen Hippo dalam memberikan layanan terbaiknya terhadap pelanggan serta sekaligus untuk menambah penetrasi pasar ke daerah lainnya, maka dari pihak Management Hippo akan menambah Hippo Care di berbagai daerah,” tulis Hippo.

Saat ini Hippo Care telah membuka 18 cabang, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogya, Solo, Semarang, Bali, Medan, Makassar, Palembang, Tangerang, Bekasi. Tahun ini Hippo menargetkan penambahan sekitar 25 sampai dengan 30 Hippo Care di beberapa kota.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Hippo Tebar Promo dan Produk Baru di ICS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.