Sunday, March 13, 2016

SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony

SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony, anda bisa menyimak artikel kami tentang SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony dibawah ini.
SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony


Sony pada Rabu (4/6) merilis sebuah piranti sandang yang berbentuk gelang pintar (smartband) bernama Sony SmartBand SWR10.

Peluncuran yang berlangsung di Amerika Serikat ini dilakukan melalui website dan took-toko ritel Sony di seluruh penjuru Amerika Serikat. Sony mengatakan bahwa mereka memulai pengiriman Sony SmartBand SWR10 mulai (4/6).

Sejauh ini, Sony SmartBand baru tersedia dalam varian warna hitam, dan pihak Sony mengatakan bahwa mereka menyediakan varian warna lain pada akhir bulan ini.

Dilansir dariXperiablog.net, smartband yang mulai dijual di Amerika Serikat ini dijual dengan harga USD$ 99,99. Pihak Sony mengatakan bahwa gelang pintar ini dirancang untuk digunakan untuk terkoneksi ke smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul SmartBand SWR10, Gelang Pintar Sony ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.