Tuesday, March 8, 2016

Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy

Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy dibawah ini.
Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy


Fitur keamanan berbasis biometrik sepertinya kembali akan diupayakan Samsung untuk dapat disematkan pada perangkat Galaxy di masa yang akan datang.

Seperti diutarakan oleh Senior Vice President Samsung, Rhee In-jong, perusahaan itu berharap dapat menyematkan keamanan biometfik bahkan pada ponsel low-end mereka.

Menariknya, fitur keamanan berbasis biometrik yang akan diupayakan Samsung, salah satunya adalah berupa ‘deteksi iris mata’.

“Kami tengah mencari berbagai tipe biometrik [mekanisme] dan satu hal yang semua orang lihat adalah deteksi iris,” tandas Rhee seperti dilansir The Wall Street Journal Digits blog.

Terkait penggunaan biometric untuk keamanan di perangkat mobile, saat ini sebagian besar perusahaan papan telah mengadopsi penggunaan sidik jari. Samsung juga telah mengadopsi fitur pemindai sidik jari pada Galaxy S5 yang diluncurkan pada April lalu. Bahkan, Apple telah melakukannya sejak tahun lalu, ketika perusahaan itu meluncurkan iPhone 5S.

Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone saat ini, mengklaim bahwa pihaknya akan terus mengikuti tren yang ada di pasar.

"Kami , sebagai pemimpin pasar, akan mengikuti tren pasar," kata Rhee lagi.

Adapun terkait fitur deteksi iris mata manusia, kemungkinan pada tahap awal baru akan digunakan Samsung pada smartphone high-end mereka.
Kapan fitur ini diwujudkan Samsung di perangkat mereka, belum diketahui saat ini

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Samsung Akan Adopsi Fitur Deteksi Iris Mata di Perangkat Galaxy ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.