Wednesday, March 16, 2016

Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel

Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel dibawah ini.
Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel



Menurut situs Korea DDaily, Samsung ditengarai akan memperkenalkan smartphone bertenaga Intel Atom akhir tahun ini. Publikasi mencatat bahwa pembuat ponsel terbesar di dunia sudah mulai mengembangkan handset yang menggunakan salah satu chipset terbaru Intel, yaitu Intel Atom Z3500 (juga dikenal sebagai Moorefield).

Moorefield diumumkan oleh Intel di MWC 2014 Februari lalu, mendukung arsitektur 64-bit, dan memiliki empat core clock sampai dengan 2.3GHz. Namun, DDaily melaporkan bahwa Samsung tidak akan memakai core CPU lebih dari 1.7GHz agar lebih hemat baterai dan untuk mencegah masalah overheating. Dikatakan bahwa smartphone Samsung berbasis Moorefield tidak akan menjadi salah satu smartphone high-end. Tapi jelas akan menjalankan Android.

Menariknya, situs web Korea itu mengatakan bahwa, untuk membujuk Samsung membeli chipset, Intel menurunkan harga unit hanya 7 dolar AS saja (yang mendekati biaya produksi). Biasanya, prosesor "premium" dibanderol lebih dari 20 dolar AS.

Samsung umumnya dikenal mengandalkan prosesor smartphone dari Qualcomm, atau dari divisi Semiconductor sendiri (yang membuat chipset Exynos)

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Samsung Garap Smartphone Android Bertenaga Intel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.