Wednesday, March 9, 2016

ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik

ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik dibawah ini.
ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik


Penjualan perdana pablet unggulan terbaru milik ZTE, Nubia X6, mencatat sukses besar di negara asalnya, Tiongkok.

Berdasarkan informasi yang PULSAonline peroleh dari situs GizChina, ZTE Nubia X6 telah ludes terjual dalam tempo hanya 9,8 detik pada penjualan pertamanya di Tiongkok.

Melihat spesifikasi yang dibawanya, Nubia X6 boleh dikatakan sebagai salah satu phablet terbaik di pasar. Nubia X6 dikemas dengan layar Sharp OGS berukuran 6.4 inchi dengan resolusi 1080p, baterai 4250 mAh, RAM 2GB, dan menyematkan chipset Snapdragon 801.

Daftar spesifikasi lain dari Nubia X6 juta mencakup kamera utama 13 megapiksel berfitur Optical Imag Stabilization (OIS) serta memiliki kamera depan dengan auto focus di dalamnya.

Untuk harga, phablet ini dibanderol dengan harga 2999 Yuan atau setara Rp5,5 juta-an. Nubia X6 akan tersedia pada penjualan berikutnya di Tiongkok mulai 27 Mei

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul ZTE Nubia X6 Ludes Terjual dalam Waktu Kurang dari 10 Detik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.