Tuesday, March 8, 2016

Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV

Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV, anda bisa menyimak artikel kami tentang Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV dibawah ini.
Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV




Mendiang Steve Jobs ternyata masih memiliki cita-cita besar yang belum terwujud, yakni Apple HDTV. Jobs membayangkan, betapa menyenangkannya saat perangkat televisi yang biasa ditonton, dapat terkoneksi dengan perangkat iPhone ataupun iPad.

Dilansir dari tuaw, cita-cita Jobs tentang Apple HDTV ini tertuang dalam buku biografinya yang ditulis oleh Walter Isaacson. Ketika ditanya perihal Apple HDTV, almarhum Steve Jobs menjawab bahwa dirinya sangat ingin menciptakan sebuah perangkat TV masa depan yang mudah digunakan dan dapat terkoneksi secara nirkabel dengan semua perangkat Apple dan iCloud.

Namun sayangnya, cita-cita Jobs tersebut ternyata masih jauh dari kenyataan. Apple sepertinya masih mencari cara bagaimana mengimplementasikan teknologi tersebut. Hal ini diketahui dari wawancara yang dilakukan oleh Cnet dengan Walter Isaacson setelah kematian Steve Jobs, seperti dikutip oleh iMore. Walter Isaacson mengatakan bahwa proyek ini masih jauh panggang dari api dan masih bersifat teori.

Berbeda dengan kompetitornya, yakni Samsung yang telah lebih dahulu meluncurkan Samsung SmartTV yang memungkinkan TV untuk terkoneksi dengan perangkat berbasis Android yang dipakai oleh pengguna. Seorang analis dari KGI Securities, Ming Chi-Kuo, pernah memprediksikan bahwa Apple akan merilis Apple HDTV pada 2015 mendatang. Namun sejauh ini belum ada petunjuk apapun yang menguatkan bahwa Apple akan memproduksi Apple HDTV dalam waktu dekat

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Steve Jobs Bercita-cita Kembangkan Apple HDTV ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.