Saturday, March 12, 2016

iMessage di iOS 8 "Pinjam" Fitur WhatsApp

iMessage di iOS 8 "Pinjam" Fitur WhatsApp - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iMessage di iOS 8 "Pinjam" Fitur WhatsApp yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iMessage di iOS 8 "Pinjam" Fitur WhatsApp, anda bisa menyimak artikel kami tentang iMessage di iOS 8 "Pinjam" Fitur WhatsApp dibawah ini.
iMessage di iOS 8


Pendiri sekaligus CEO WhatsApp, Jan Koum, tampaknya tidak senang dengan iOS 8 mendatang. Tapi bukan berarti dia membenci Apple atau produknya. Jan Koum tampaknya tidak terkesan dengan iterasi berikutnya dari OS mobile Apple dan beberapa fitur baru di iMessage.

Dalam tweet terakhir, Jan Koum menyatakan kekecewaannya dengan menulis bahwa iMessage telah " meminjam " beberapa fitur yang WhatsApp telah miliki sejak lama .
Meskipun sang CEO tidak menjelaskan secara detail, bisa dijelaskan bahwa diantara fitur iMessage yang dimaksud adalah kemampuan baru untuk mengirim pesan audio dan video serta berbagi lokasi. Sama seperti WhatsApp, iMessage di iOS 8 juga memungkinkan penggunanya dengan mudah melakukan ‘mute’ atau meninggalkan grup chat.

Tweet

Snapchat sebenarnya memiliki layanan perpesanan yang lebih unggul lewat fitur "self-destructing”, tapi fitur ini juga ada di iMessage iOS 8 padahal ini merupakan fitur inti Snapchat . Dengan demikian, tidak mengejutkan jika ada yang mengkritik perusahaan yang berbasis di Cupertino itu karena " meminjam" fungsi ini.

Sebuah perusahaan Australia, bernama HealthKit juga cukup jengkel dengan Apple. Tampaknya raksasa teknologi lupa untuk mengamankan merek dagang untuk produk kesehatan

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iMessage di iOS 8 "Pinjam" Fitur WhatsApp. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul iMessage di iOS 8 "Pinjam" Fitur WhatsApp ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.