Monday, March 14, 2016

Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali

Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali dibawah ini.
Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali


Pada 6 Juni 2014 yang lalu, Microsoft mengumumkan pemenang Imagin8 Mission sebuah ajang yang menantang para developer menggunakan Nokia Imaging Software Development Kit (SDK) untuk membuat aplikasi yang dapat memaksimalkan pengalaman imaging bagi konsumen.

Imagin8 Mission merupakan kompetisi yang mengajak pesertanya untuk berkreasi dengan menggunakan Nokia Imaging SDK. Kompetisi ini tidak hanya dikhususkan bagi developer tapi juga untuk pengguna Nokia guna memanfaatkan imajinasinya membuat sesuatu yang berbeda dengan hadiah menarik.

Adapun pemenang dari kompetisi ini antara lain, Kids Story Builder, yang dibuat oleh developer asal Australia Jared Homes.

Aplikasi Kids Story Builder merupakan konsep yang kreatif dan orisinil yang memudahkan anak-anak untuk menciptakan cerita menarik dengan menggunakan foto asli, memadukannya dengan teks dan bahkan suara mereka sendiri. Aplikasi ini memanfaatkan fitur terbaru dari Imaging SDK, dan juga terdapat aplikasi untuk Windows 8.1. Jared pada awalnya mengembangkan aplikasi ini untuk putrinya.

Pengembang asal Indonesia, Madina Technologies, berhasil menduduki runner-up bersama dengan Sebastiano Galazzo asal Italia.

Berikut detil aplikasi yang dikembangkan oleh dua runner-up dalam kontes Imagin8 Mission tersebut.

4Blend HDR oleh Sebastiano Galazzo (Italia): Aplikasi ini memungkinkan siapa saja – dari penggemar fotografi hingga fotografer profesional – untuk memanfaatkan kapabilitas imaging yang terdapat pada ponsel Lumia dan menghasilkan gambar-gambar yang luar biasa.
Momento oleh tim Madina Technologies (Indonesia): Aplikasi editor foto ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan berbagai macam detil yang menggambarkan apa yang terjadi pada foto yang diambil dengan menggunakan Windows Phone Anda, berdasarkan hal-hal seperti lokasi, peristiwa-peristiwa, kelahiran bayi dan masih banyak lagi. Aplikasi asli buatan Indonesia ini telah diunduh hampir 1 juta kali dari seluruh dunia.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Momento, Aplikasi Besutan Developer Indonesia Diunduh Hampir 1 Juta Kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.