Monday, March 7, 2016

Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung

Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung dibawah ini.
Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung


Belum diumumkan secara resmi, Galaxy S5 Active dikabarkan telah muncul di halaman support situs resmi Samsung di negara-negara Skandinavia, seperti Norwegia, Swedia, Finlandia dan Denmark.

Halaman yang memuat Nomor Code Samsung SM-G850F tersebut, disinyalir merupkan laman untuk dukungan smartphone Samsung Galacy S5 Active, demikian dilansir phonearena.

Active Images 2014 05 14 Thumb Other400 0

Dari rumor yang beredar sebelumnya Galaxy S5 Active memiliki spesifikasi seperti sertifikasi IP67, dengan rating MIL-STD-810G. Dengan rating ini Galaxy S5 Active akan menjamin perlindungan tergadap air garam, benturan, ketahanan terhadap suhu udara dan jenis lain dari kerusakan potensial.

Samsung Galaxy S5 Active akan memiliki layar 1080p, chipset Snapdragon 801 dan kamera 16MP

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Halaman Support Galaxy S5 Active Muncul di Situs Resmi Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.