Monday, March 7, 2016

Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan

Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan dibawah ini.
Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan


Setelah sebelumnya muncul dalam bocoran penampakan di twitter @evleaks, pihak Motorola akhirnya resmi memperkenalkan Moto E di sebuah acara khusus di London, Inggris dan New Delhi India, (13/5/2014). Smartphone ini terbilang menarik perhatian, apa yang menonjol?

Motorola Moto E dikemas bersama layar 4,3 inci berjenis anti gores plus perlindungan material Gorilla Glass 3. Resolusi displaynya qHD, pada kepadatan 256ppi. Dari informasi Motorola, Moto E ini disebutkan tahan cipratan air.


Motorola Moto E Images 2014 05 13 Thumb Other400 0

Nah, untuk sisi daleman, Moto E ditenagai prosesor dual-core Cortex-A7 1,2GHz, dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Di sini seperti telah diinfokan sebelumnya pihak pabrikan menjamin akan memberikan update OS Android terbaru nantinya. Untuk memori RAM kapasitasnya 1GB, ditunjang memori internal (storage) 4GB (memori tersedia, user memori 2,21GB) dan slot ekspansi microSD hingga 32GB.

Fitur lain yang dibenamkan ke dalam Motorola Moto G diantaranya teknologi 3G, WiFi 802.11n, Bluetooth, GPS dan Radio. Seperti hanya produk saudaranya Moto G, Motorola Moto E akan tersedia pula dalam varian dual SIM GSM (GSM+GSM).


Moto E Handson Images 2014 05 13 Thumb Other400 0

Dari sisi dimensi Moto E terlihat tak cukup ramping, dengan ukuran 124,8 x 64,8 x 12,3mm dan berat 140 gram. Baterai yang digandengnya berkapasitas 1980mAh.

Hal menarik dan memikat dari smartphone Motorola Moto E ini adalah tawaran harganya, yakni hanya kisaran US$117 (Rp1,3 jutaan), seperti yang sudah dijual di retail Flipkart, India. Berbekal harga tersebut tentulah Moto E ini bakal menjadi rival tangguh para produk pesaing di kelasnya. Bahkan, bisa jadi beberapa vendor akan merubah strategi harga produk-produk besutannya agar tidak tergerus oleh Moto E di pasaran

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Motorola Moto E Resmi Diumumkan, Harga Rp1,3 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.