Sunday, March 13, 2016

Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird

Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird, anda bisa menyimak artikel kami tentang Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird dibawah ini.
Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird


Rovio telah menambahkan tokoh baru judul versi terbaru Angry Bird. Dari screen shot pertama yang bocor ke media, Stella tampaknya memainkan peranan yang kurang lebih sama dengan pendahulunya.

Dilansir dari Phonearena, adapun versi terbaru Angry Bird itu adalah Angry Bird Stella, di dalamnya Anda akan menemukan sosok burung cantik berwarna merah muda bernama Stella. Sama halnya dengan tokoh-tokoh Angry Bird sebelumnya, Stella memiliki misi penyelamatan burung-burung dari serangan monster babi.

Angry Bird Stella masih bernuansa klasik, lengkap dengan ketapel dan monster babi (piggies) yang bertumpuk-tumpuk dalam struktur defensif. Angry Bird Stella dikemas bukan RPG (seperti Angry Birds Epic), dan bukan sebuah game kart racing (seperti Angry Birds Go !).

Selain Stella, yang Anda mungkin sudah tahu dari Angry Bird sebelumnya, pertandingan mendatang akan memperkenalkan karakter wanita baru, termasuk Gale, Willow, Dahlia, dan Poppy. Ada juga "bayi burung perempuan" yang disebut Luca. Setiap karakter akan membawa nya "kekuatan mengagumkan sendiri" ke dalam permainan.

Rovio berencana untuk merilis game terbaru yang menampilkan Stella ini sebelum musim gugur (sejauh ini tanggal peluncuran yang pasti belum diinformasikan oleh Rovio).

Selain itu, kabarnya Rovio juga akan menggarap seri animasi Angry Birds Stella di ToonsTV mulai November 2014

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Stella, Tokoh Burung Cantik Baru di Angry Bird ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.