Friday, March 11, 2016

iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus

iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus dibawah ini.
iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus



dikabarkan dalam tahap persiapan produksi masal iPhone 6 4,7 inci Juli mendatang, berdasarkan indikasi dari sumber rantai pemasok material produksi. Sementara Apple phablet 5,5 inci diduga mulai diproduksi satu bulan setelahnya, dan bisa jadi pengumuman kedua produk tersebut tidak berbarengan.

Foxconn Electronics ( Hon Hai Precision Industry ) akan mengambil bagian terbesar dari produksi iPhone baru ', sedangkan Pegatron akan memegang 30% produksi iPhone 6 4,7 inci. Menariknya, iPhone 4 inci tetap akan dibuat, tapi belum jelas apakah yang dimaksud iPhone 5s, atau 5c.

Sebenarnya, sumber yang menghembuskan rumor ini mengklaim bahwa iPhone 4 inci dan 4,7 inci akan dua produk utama yang akan digenjot tahun ini, mungkin terkait dengan isu spekulasi mengenai kesulitan produksi phablet 5,5 inci.

Semua ini masih konsistem dengan rumor sebelumnya bahwa iPhone 6 4,7 inci akan diumumkan akhir Agustus, dengan produksi awal pada bulan Juli, sementara iPhone 5,5 inci pada akhir musim panas. Namun, tidak jelas apakah keduanya mungkin akan diumumkan pada saat yang sama, tetapi Apple mungkin tidak terlalu berharap angka penjualan yang fantastis pada phablet, sehingga volume produksi awalnya lebih rendah.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul iPhone 6 Layar 4,7 Inci Siap Diproduksi Juli, Phablet 5,5 Inci Agustus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.