Monday, March 7, 2016

Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar

Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar dibawah ini.
Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar


dengan nomor model SM-T800 itu dispekulasikan bakal menjadi tablet high-end berlayar AMOLED, Galaxy Tab S 10.5. Demikian seperti dilansir PhoneArena.

Sedikitnya ada lima gambar perangkat yang diduga sebagai Galaxy Tab S 10.5 yang semuanya diperoleh dari situs FCC. Disebutkan oleh FCC jika tablet tersebut memiliki layar dengan diagonal 267.2mm atau setara dengan 10.5 inchi.


Lebih jauh disebutkan sumber di situs PhoneArena jika tablet Galaxy Tab S 10.5 inchi akan memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel serta akan didukung oleh prosesor octa-core Exynos 5420, kamera depan 2MP, kamera belakang 8MP dengan LED flash, serta menjalankan Android KitKat dengan Magazine UX terbaru dari Samsung.

Cover belakang tablet terlihat memiliki tekstur berpola titik-titik seperti terlihat pada Galaxy S5 dan Galaxy K Zoom

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Wujud Calon Tablet Unggulan Samsung Berikutnya Beredar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.