Tuesday, March 15, 2016

Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media

Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media dibawah ini.
Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media



Twitter Inc dikabarkan telah membeli Namo Media Inc, dalam upayanya untuk meningkatkan jangkauan dalam mobile advertising.

Dilansir dari bloomberg, Twitter mengumumkan akuisisi tersebut dalam posting blog resmi milik Twitter, tanpa menyebutkan nilai kesepakatan tersebut.

Twitter dinilai tengah bersaing dengan Facebook Inc dan Google Inc di pasar untuk menangguk dolar dari iklan mobile. Twitter menilai bahwa pembelian Namo Media yang berbasis di San Francisco tersebut akan membawa teknologi untuk iklan mobile. Namo Media memiliki strategi yang memadukan iklan dengan data-data dari situs web. Menggunakan jaringan iklannya, Twitter mengatakan pihaknya bisa mencapai lebih dari 1 miliar ponsel.

Melalui postingnya di akun Twitter resmi, Twitter mengatakan, "Kami telah bekerja untuk membawa iklan menjadi lebih luas jangkauannya pada aplikasi mobile dalam rangka menciptakan pengalaman iklan yang lebih menyenangkan bagi pengguna."

Iklan mobile dan native advertising telah menjadi alternative bagi pengguna internet untuk mendapatkan layanan iklan selain pop-up yang muncul di tepi halaman web. Iklan mobile di aplikasi berita akan terlihat seperti cerita (format naratif) yang diselingi tema promosi suatu produk dan pesan sponsor. Dan jika iklan game, bisa menyatu dengan tutorial permainan

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Perluas Iklan Mobile, Twitter 'Caplok' Namo Media ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.