Tuesday, March 15, 2016

Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir

Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir dibawah ini.
Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir



Kabar menggembirakan datang untuk para pengguna Lenovo Vibe Z khususnya bagi yang menanti-nanti adanya update sistem operasi untuk smartphone itu.

Menurut informasi yang PULSAonline peroleh via situs IntoMoble, update Android 4.4.2 KitKat untuk Lenovo Vibe Z telah digulirkan bagi para penggunanya di Malaysia.

Selain Malaysia, diyakini jika update sistem operasi itu juga akan digulirkan untuk pasar di negara lainnya dalam beberapa hari atau minggu ke depan.

Vibe Z sendiri sebagaimana diketahui merupakan smartphone flagship Lenovo yang kehadirannya dikemas dengan prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800, layar 5.5 inchi Full HD, RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Ketika diluncurkan Lenovo Vibe Z mengusung sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Update KitKat Lenovo Vibe Z Telah Bergulir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.