Tuesday, March 15, 2016

5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an

5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an dibawah ini.
5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an



Pergerakan harga smartphone pada awal Juni 2014 dilaporkan telah menurunkan secara drastis. Tercatat ada 5 smartphone kelas premium dijual dengan harga yang lebih murah, seperti Samsung Galaxy S4 Zoom, Samsung Galaxy S5, LG G Flex, LG G Pro 2 dan Sony Xperia Tab Z2.

Dari informasi yang diterima PULSA dari salah satu distributor ternama di ITC Roxy Mas bahwa perubahan harga ini dilakukan atas permintaan vendor yang bersangkutan. Hal ini dilakukan meningkatkan penjualan smartphone mereka dan semakin diminati oleh konsumen.

Dengan rentang penurunan harga mulai dari Rp300 ribu-an hingga Rp 500 ribu-an. Banderol harga pun semakin menggoda seperti Samsung Galaxy S4 Zoom yang pekan lalu masih dilabel dengan harga 4,7 juta-an kini hanya dilepas seharga Rp4,1 juta-an. Sedangkan Galaxy S5 yang beberapa waktu yang lalu telah terkoreksi harganya menjadi 8,2 juta kini kembali terjun harganya menjadi Rp 7,8 juta-an.

Dari LG sendiri penurunan harga terbesar diwakili oleh LG G Flex dan LG G Pro 2. Sama seperti Galaxy S5 yang beberapa pekan lalu sudah memangkas harganya, kini LG pun kembali menurunkan harga jual smartphone layar lengkungnya yang kini hanya memiliki banderol harga Rp7 Juta-an. Beralih ke LG G Pro 2 yang baru beberapa pekan dirilis dipasaran kini perangkat tersebut memasang harga hanya Rp7 juta-an yang artinya perangkat ini telah mengalami penurunan harga sebesar 500 ribu dari harga rilis.

Produk terakhir yang mengalami penurunan harga yang cukup besar adalah Sony Xperia Tab Z2. Dilepas dengan harga Rp 9 juta-an ketika di rilis, kini perangkat tersebut hanya dijual dengan harga Rp 8,6 juta-an.

Apakah dengan penurunan harga yang dilakukan oleh para vendor semakin meningkatkan

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul 5 Android Premium Turun Harga Hingga Rp500 ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.