Thursday, March 10, 2016

Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an

Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an dibawah ini.
Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an



Pabrikan ponsel asal India, Lava, baru-baru ini dilaporkan telah mengeluarkan produk baru yang dijuluki sebagai Iris X1.

Produk berupa smartphone itu, seperti dilansir GSMarena datang dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan dibanderol dengan harga menarik, yakni hanya sekitar 136 USD (Rp1,5 juta-an).

Dengan merogoh kocek sebesar itu, konsumen dapat menggondol smartphone berspesifikasi layar IPS 4.5 inchi dengan resolusi 854 x 480 piksel, prosesor quad-core 1.2GHz Broadcom, RAM 1GB, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, serta memori internal 4GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB.

Smartphone berdimensi 134 x 66 x 8.9mm dan memiliki bobot sekitar 138 gram ini juga datang dilengkapi dengan fitur konektivitas antara lain Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, serta support jaringan 3G dan dual-SIM.

Di sektor penyuplai daya, Lava Iris X1 dibekali sebuah baterai berkekuatan 1.800 mAh. Smartphone ini akan tersedia secara eksklusif di Amazon India mulai 27 Mei

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Lava Iris X1, Jalankan KitKat & Quad-Core Setara Rp1,5 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.