Thursday, March 10, 2016

Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres

Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres dibawah ini.
Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres



Tahukan anda, bahwa sekarang Samsung Galaxy S5 dapat mendeteksi tingkat stress penggunanya? Yup, Hal ini bisa dilakukan melalui update baru dari fitur S Health yang dimiliki perangkat Andalan samsung tersebut.

Melalui Update terbaru S Health Galaxy S5 dengan bantuan sensor Heart Rate yang terdapat didalamnya dapat memeriksa tingkat stress (Stress level) seseorang, demikian dilansir sammobile.

Stress Health
Dengan Fitur ini Galaxy S5 bahkan dapat menyarankan penggunanya, kapan harus mengambil liburan, karena tinggat stress penggunanya sudah terlampau tinggi.

Namun, pengukuran ini pastinya tidak 100% akan tepat secara klinis atau medis. Untuk itu ada baiknya pengguna menguji tingkat stress melalui pihak terkait

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Sekarang Galaxy S5 Bisa Deteksi Tingkat Stres ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.