Wednesday, March 9, 2016

Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014

Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014 dibawah ini.
Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014


dikabarkan sedang menggarap piranti sandangnya terbaru yang merupakan tandingan Google Glass. Produk dengan merek dagang Gear Blink tersebut bisa menjadi jawaban Samsung untuk tantangan popularitas Google Glass.

Samsung mungkin menjadi perusahaan utama berikutnya yang akan meluncurkan eyeware berteknologi tinggi . Vendor ponsel yang berbasis di Korea Selatan tersebut telah mengajukan aplikasi merek dagang di Korea Selatan untuk perangkat yang dikenal sebagai " Gear Blink".

Dilansir dari cnet, berita ini awalnya dikabarkan oleh The Guardian yang melaporkan pada hari Selasa (20/5) bahwa selain nama, pengajuan merek dagang tersebut juga disertakan dengan daftar atau kategori barang yang ditunjuk , yakni masuk ke dalam kategori piranti sandang berbentuk kacamata.

Barang tersebut terdaftar termasuk peripheral komputer yang dapat dipakai dan terinstal dengan software yang didalamnya memiliki interface dengan perangkat kesehatan untuk merekam kondisi kesehatan si pengguna.

Samsung dengan menggarap Gear Blink seakan ingin menyaingi Google Glass, meskipun di Gear Blink lebih banyak menitikberatkan pasa sektor aplikasi kesehatan. Oktober lalu, perusahaan mengajukan paten desain untuk kacamata yang terhubung ke smartphone . Pada bulan yang sama , Samsung dianugerahi paten untuk headset dijuluki " Sports Glasses ".

Petunjuk dari versi Samsung Gear Blink telah mulai bermunculan sejakNovember 2013 lalu , Kwon Oh - Hyun (Wakil Ketua dan CEO Samsung) mengatakan bahwa perusahaannya telah mendedikasikan sumber daya yang signifikan untuk beberapa teknologi , termasuk untuk inovasi piranti sandang. Dan pada Januari lalu, Korea Times mengatakan bahwa Samsung ingin mengungkap eyeware berteknologi tinggi di ajang pameran dagang IFA 2014 yang akan berlangsung dari 05-10 September 2014.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Samsung Gear Blink Siap Rilis September 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.