Friday, March 11, 2016

Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2

Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2 - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2 dibawah ini.
Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2



Brand lokal Tanah Air, Mito, kembali merilis tiga buah smartphone seri Fantasy 2 yang terdiri dari A75, A250 dan A310. Ketiga smartphone diklaim hadir untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dengan segudang fitur terbaru.

Ketiga tipe smartphone yang dihadirkan Mito ini menyuguhkan bentang layar berbeda. Mito A75 Fantasy 2 hadir dengan bentang layar 5 inchi, A250 Fantasy 2 berlayar 4.5 inchi, A310 Fantasy 2 dengan format laya 4 inchi. Fantasy 2 series ini dilengkapi leather cover yang eksklusif, sangat cocok dimiliki untuk kalangan eksekutif muda.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Mito Rilis Tiga Smartphone Baru Seri Fantasy 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.