Wednesday, March 16, 2016

Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone

Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone dibawah ini.
Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone


Sejak secara resmi diumumkan, chipset NVIDIA Tegra K1 merupakan komponen hardware gaming powerfull yang diperuntukkan perangkat tablet gaming. Hal ini dikarenakan Tegra K1 memang bukanlah sebuah chip yang ramah-smartphone. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa NVIDIA Tegra K1 (32 dan 64 bit) siap digunakan untuk smartphone.

Seperti yang diungkapkan sebuah laporan baru, yang menyebutkan bahwa baik Tegra K1 dan Tegra K1 Denver (yang menggunakan arsitektur 64-bit) akhirnya dapat digunakan sebuah pada smartphone tertentu.

Padahal sebelumnya pada bulan lalu CEO NVIDIA, Jen-Hsun Huang mengatakan bahwa perusahaan mengalihkan perhatian yang jauh dari pasar smartphone, dan berfokus pada segmen tablet sebagai gantinya.

Namun, masalah utama dengan chipset Tegra K1 pada handset adalah bahwa SoC yang membutuhkan modem Icera 500 untuk menawarkan konektivitas 3G dan LTE. Selain itu K1 berpotensi akan membuat perangkat lebih mahal daripada perangkat yang menggunakan prosesor Qualcomm, sehingga banyak yang pesimis NVIDIA dapat berhasil menembus pasar smartphone, demikian dilansir gforgames.

Apakah chipset Nvidia ini akan masuk ke perangkat smartphone? Jika iya maka smartphone dengan kemampuan gaming mumpuni tersebut pasti akan sangat mahal

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Chipset Gaming ini Siap Masuk Pasar Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.