Saturday, March 12, 2016

Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September

Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September, anda bisa menyimak artikel kami tentang Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September dibawah ini.
Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September

Sony Xperia Z3 kabarnya tidak akan didukung oleh prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 805, yang belum membuat debut di perangkat mobile, menurut orang yang dikenal sebagai pembocor Sony Doomlord.

Spekulasinya berarti Z3 akan menggunakan Snapdragon 801 prosesor yang juga digunakan oleh Z2 saat ini. Snapdragon 805 memang lebih cepat dan lebih berorientasi lebih maju dari 801, tapi Sony belyum menganggap konten 4K belum akan berlimpah di tahun ini.

Z3 Tip

Dan jika dilihat dari dari threat sang sumber, Sony mungkin saja langsung melompat ke Snapdragon 810, yang diperkirakan akan mendarat pada musim semi 2015.
Doomlord, menyebutkan bahwa Z3 akan menggunakan desain baru dengan bezel yang sangat ramping hanya setipis 7mm, seperti Xperia T3 yang diumumkan kemarin.

Mengingat seri Z dikenal tahan air, Z3 juga akan mewarisi fitur itu. Xperia Z3 diperkirakan akan diumumkan setelah September, ketika persaingan dengan iPhone 6, Note 4 , dan HTC One ( M8 ) Prime, dimulai.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Didisain Lebih Tipis , Xperia Z3 Hadir di September ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.