Wednesday, March 16, 2016

Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis?

Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis? - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis? dibawah ini.
Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis?


Selain Motorola Moto 360, LG G Watch adalah salah satu smartwatches pertama yang menjalankan Google Android Wear. G Watch mungkin sudah tersedia di pasaran mulai 7 Juli, dan info tentang jam pintar LG ini pasti banyak disinggung di ajang Google I / O (25-26 Juni). Sebelum ajang itu, LG G Watch dipajang di Google Play Jerman.

Situs Jerman AndroidPit memiliki beberapa screenshot yang menunjukkan referensi LG G Watch, termasuk fakta bahwa ia memiliki layar yang aktif, dan 400 mAh baterai. Pada saat tulisan ini, Tetapi ketika tulisan ini diturunkanGoogle Play Jerman tidak memuat informasi mengenai G Watch. Meski begitu, hal ini menunjukkan bahwa perangkat itu mungkin dijual melalui Google Play (bukan hanya di Jerman).

Dikatakan bahwa harga LG G Watch bisa mencapai 200 dolar AS atau sekitar Rp2,3 jutaan, yang tampaknya menjadi harga maksimum yang kebanyakan pengguna akan membayar untuk sebuah smartwatch.

Fitur G Watch dikabarkan termasuk layar 1,65 inci dengan 280 x 280 piksel, Bluetooth 4.0, Qualcomm Snapdragon prosesor 400, RAM 512MB, dan memori internal 4GB. Semua ini dilindungi oleh bodi kedap air

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis?. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Dijual di Google Play, LG G Watch Bakal Laris Manis? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.