Saturday, March 12, 2016

Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar

Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar dibawah ini.
Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar




Menunjukkan eksistensinya di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 yang telah digelar mulai hari ini, Mito meluncurkan smartphone A77 Fantasy Selfie

Smartphone ini dikemas dengan desain stylish plus ornamen simpel. Keempat sudutnya membulat dan di bagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome. Begitupun dengan tombol fungsi, hanya ada dua: tombol power dan volume yang keduanya terletak di sisi kanan. Kemudian pada sisi bawah terdapat port earphone 3.5mm serta port mini USB. Sementara dibagian sisi atas terdapat rotating camera yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Desain simpel pada A77 Fantasy Selfie diklaim sangat cocok dimiliki para eksekutif muda atau pengguna yang berjiwa muda.

Mito A77 Gambar

Secara perangkat A77 Fantasy Selfie hadir dengan menyuguhkan layar berukuran 4.5 inchi berteknologi IPS. Sebagaimana diketahui teknologi ini memberikan kenyamanan dalam hal ketajaman dan akurasi warna, meski dilihat dari berbagai sudut manapun.

Untuk dapur pacunya, Mito A77 Fantasy Selfie didukung oleh prosesor dual-core berkecepatan 1.3 GHz yagn ditandem dengan RAM 1 GB serta memori internal 4 GB yang bisa diperluas via kartu microSD hingga 32GB.

Apa yang menjadi kelebihan Mito A77 Fantasy Selfie datang dari fitur kameranya. Yup, smartphone ini memiliki kamera 8 megapiksel yang bisa diputar hingga 180 derajat. Dengan begitu, sesuai namanya, smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang suka selfie dan sedikit narsis.

Cara menggunakan kamera putar ini juga diklaim sangat mudah. Pengguna cukup memutar ke atas, lensa kamera pun langsung akan menyorot ke wajah pengguna. Tidak perlu masuk ke menu kamera, hanya dengan memutar kamera secara otomatis fungsi alat bidik pun langsung aktif.

Hanse Lie, Direktur Utama Mito mobile mengatakan bahwa pihaknya merilis smartphone A77 Fantasy Selfie karena permintaan pasar yang begitu besar. Sementara smartphone dengan kemampuan rotating camera sangatlah sedikit dan jika ada pun harganya selangit.

“Mito A77 Fantasy Selfie hadir menjembatani antara kebutuhan konsumen dengan harga yang rasional dan terjangkau,” ungkap Hansen.

Mito A77 Fantasy Selfie hadir dengan dua pilihan warna: hitam dan putih dan dibanderol Rp1,1 jutaan. Khusus di ajang ICS, pengunjung bisa mendapatkan harga spesial dengan beragam bonus menarik.

Spesifikasi:

Band mode: Dual GSM 900/1800 MHz/WCDMA2100 MHZ
Prosesor: Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz.
OS : Android 4.2 Jelly Bean
Display: 4.5 Inchi IPS (480x854 piksel)
Memory : RAM 1 GB, memory internal 4 GB
Lamera: 8 MP rotation auto focus with flash light
Konectivitas: 3G/HSDPA/EDGE/Wifi 80211b/g/n/bluetooth/GPS
Baterai: 1500 mAh
Aplikasi: Baidu, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, FM Radio, Video & Audi Recorder, Email, Google Play, Maps
Dimensi : 141x67.5x9.5 mm

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Bidik Penyuka Selfie, Mito Rilis Smartphone Berkamera Putar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.