Monday, March 7, 2016

CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device!

CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device! - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device!, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device! dibawah ini.
CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device!


Pada Selasa kemarin, (13/5), BlackBerry Z3 diluncurkan secara resmi di Jakarta. Selama acara tersebut, John Chen (CEO BlackBerry) sempat ditanya oleh wartawan yang hadir tentang ponsel BlackBerry masa depan yang akan digarapnya.

Di sela-sela acara peluncuran BlackBerry Z3 di Jakarta kemarin (13/05), John Chen mengatakan bahwa beberapa model baru akan didisain sebagai ponsel touchscreen, dan beberapa di antaranya akan datang dengan keyboard QWERTY fisik. Chen menambahkan bahwa di antara model-model baru sedang dikerjakan, adalah salah satu yang menjadi "material flagship". Entah apa maksud keterangan Chen dengan "material flagship", namun ini menjadi spekulasi bahwa BlackBerry akan menciptakan seri terbarunya yakni BlackBerry Q30 alias Windermere.

Dari banyaknya produsen smartphone yang juga ikut bekecimpung di pasar wearable device (piranti sandang), John Chen mengatakan bahwa BlackBerry tidak berminat dan tidak memiliki rencana untuk menggarap piranti sandang, dalam bentuk apapun, termasuk smartwatch. BlackBerry justru lebih memperhatikan fakta bahwa perangkat low-end untuk pasar negara berkembang masih potensial untuk menjadi bisnis potensial, dan amat diperlukan. Sementara itu, BlackBerry juga berencana untuk tetap menciptakan model high-end untuk pasar negara maju.

Sejak BlackBerry melakukan upaya untuk bergabung dengan pasar tablet dengan meluncurkan BlackBerry PlayBook, maka banyak pihak yang mungkin mengharapkan untuk melihat brand perusahaan yang berbasis di Kanada tersebut juga terjun ke pasar piranti sandang. Kita lihat saja nanti kedepannya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device!. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul CEO BlackBerry: Kami Tidak Minat Bikin Wearable Device! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.