Tuesday, March 8, 2016

Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot

Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot, anda bisa menyimak artikel kami tentang Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot dibawah ini.
Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot


Facebook dikabarkan ingin "menyalip" Snapchat, dengan menggarap Slingshot. Dilansir dari mashable, diberitakan sebelumnya bahwa antara Facebook dan CEO Snapchat tidak tercapai kata sepakat untuk proses akuisisi, kini beredar kabar bahwa Facebook sedang menggarap Slingshot. Dan Slingshot adalah merupakan cilak bakal "mesin pembunuh" popularitas Snapchat.

Financial Times melaporkan bahwa Facebook telah bekerja selama beberapa bulan pada messaging app singkat di Slingshot. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengirim pesan video singkat dengan menekan layar di perangkat mereka. Slingshot kemungkinan akan menjadi aplikasi mandiri dan bukan bagian dari Facebook Messenger.

Sementara itu, juru bicara Facebook tidak bersedia memberikan komentar perihal Slingshot. Dan pihak Facebook masih terkesan enggan untuk merinci fitur Slingshot, kapan dirilis, dan cara penggunaannya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Saingi Snapchat, Facebook Garap Slingshot ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.