Monday, March 14, 2016

LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker'

LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker' - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker', anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker' dibawah ini.
LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker'


LINE Corporation, pemilik dan penyelenggara aplikasi berbagi pesan gratis LINE, hari ini mengumumkan peluncuran aplikasi “LINE Selfie Sticker” yang ditujukan bagi pengguna iPhone.

LINE Selfie Sticker dapat digunakan untuk membuat stiker asli dari foto diri, atau “selfie” hanya dengan tiga langkah mudah.

Pertama, pengguna mengambil foto wajah mereka, setelah itu mereka memilih karakter kesukaan dari sekitar 130 ilustrasi dengan 17 tema seru termasuk karakter LINE, astronot, pemain skateboard, gaun pengantin, monster, dan lainnya. Setelah itu, pengguna tinggal memasangkan ilustrasi tersebut dengan foto asli mereka dan menekannya ketika sudah selesai. Hanya dengan tiga kali tap, pengguna bisa memiliki stiker asli yang dapat mereka kirimkan kepada teman-teman mereka.

Para pengguna LINE dapat menyesuaikan beberapa aspek tertentu dari stiker mereka dengan mengubah ukuran atau angle wajah, memperbesar atau memperkecil teks, atau menambahkan balon kalimat yang diisi pesan mereka sendiri. Hasilnya adalah stiker unik yang dapat digunakan di situasi apapun.

Stiker-stiker yang dibuat dengan aplikasi LINE Selfie Sticker ini dapat dikirimkan langsung melalui chat di LINE, diposting di Timeline, atau disunting lebih beragam lagi di LINE Camera. Stiker ini juga dapat dibagikan melalui berbagai layanan jejaring sosial selain LINE, termasuk Facebook, Twitter, dan Instagram.

Selain untuk pengguna iPhone, LINE Selfie Sticker untuk Android juga akan diluncurkan dalam waktu dekat

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker'. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul LINE Luncurkan 'LINE Selfie Sticker' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.