Saturday, March 12, 2016

Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone

Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone dibawah ini.
Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone



Microsoft hari ini menegaskan kembali bahwa hubun
gan dengan HTC adalah "Penting ", meskipun fakta bahwa perusahaan asal Taiwan itu belum terlalu terlibat dengan Windows Phone akhir-akhir ini (hanya melepas satu perangkat WP tahun lalu, dan sejauh ini belum ada di tahun ini).

Nick Parker , wakil presiden Microsoft bidang mitra OEM , dilaporkan telah menegaskan akan datang “sesuatu yang baru " dari HTC. Menurut CNET, Parker berbicara tentang HTC pada konferensi pers yang diadakan Microsoft di Computex 2014 pada hari ini. Sayangnya, detail mengenai apa yang diperkirakan dari HTC belum dikonfirmasi, tapi patut diduga terkait dengan perangkat Windows Phone 8.1.

Beberapa hari yang lalu , sempat beredar kabar bakal munculnya HTC W8 , yang rencananya akan dirilis oleh Verizon Wireless pada kuartal ketiga tahun ini. Nah kabarnya W8 menjalankan Windows Phone 8.1, yang menampilkan desain logam , speaker BoomSound , dan duo kamera belakang. Jadi mungkin saja ini yang dimaksud Microsoft mengenai HTC.

Untuk saat ini, belum bisa dipastikan apakah HTC W8 akan menjadi handset Verizon secara eksklusif. Namun jika itu yang terjadi HTC mungkin akan meluncurkan perangkat Windows Phone 8.1 di negara lain (selain Amerika Serikat).

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Microsoft: HTC Sedang Mempersiapkan Produk Baru Berbasis Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.