Wednesday, March 16, 2016

Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi

Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi - Kali ini Berita Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi dibawah ini.
Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi



Bocoran penampakan iPhone 6 kian sering bermunculan akhir-akhir ini.

Terbaru, sebuah situs bernama seeko.co.kr mengunggah dua buah gambar yang di dalamnya terdapat sosok smartphone Apple generasi berikutnya.

Pada gambar pertama (di atas), sebuah penampakan perangkat yang diyakini sebagai iPhone 6 versi 4.7 inchi nampak berada di tengah antara iPhone 5S dan HTC One (M8).

Iphone 6baru 1

Adapun pada gambar kedua, memperlihatkan bagian sisi iPhone 6 dengan sisi yang agak membulat plus terdapat tiga buah tombol, yang terdiri dari satu buah tombol switch dan dua buah tombol volume.

Secara detil, pada kemunculannya kali ini sayangnya tak diungkap lebih jauh terkait spesifikasi dari iPhone 6. Namun jika menukil rumor sebelumnya, seperti dilansir MacRumors, diyakini bahwa iPhone model 4.7 inchi akan datang dengan layar Retina display beresolusi 1334 x 750 piksel dengan kepadatan 326ppi.

Selain itu, iPhone 6 juga dikatakan bakal diotaki oleh prosesor baru A8, RAM 1GB, chip NFC, kamera 8 megapiksel, serta akan memiliki Touch ID dengan bezel yang lebih sempit sekitar 10 sampai 20%. iPhone 6 akan lebih tipis dari pendahulunya dengan tebal yang diperkirakan hanya 6,5 – 7,0 mm (iPhone 5 memiliki tebal 7,6 mm). Benarkah?

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi. Harapan kami Semoga artikel Berita Smartphone yang berjudul Bocoran Terkini Wujud iPhone 6 versi 4.7 Inchi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Smartphone untuk mendapatkan berita Berita Smartphone setiap harinya.